Ini Penjelasan Raffi Ahmad Saat Ditagih Bayar Pajak

Kamis, 24 Agustus 2017 - 09:50 WIB
Ini Penjelasan Raffi Ahmad Saat Ditagih Bayar Pajak
Ini Penjelasan Raffi Ahmad Saat Ditagih Bayar Pajak
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad buka suara mengenai pihaknya yang ditagih oleh petugas Ditjen Pajak Kementerian Keuangan karena dianggap lalai dalam membayar pajak. Pasalnya, beberapa petugas pajak mendatangi rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Melalui akun instagramnya, Raffi Ahmad memberikan penjelasan mengenai tagihan pajak yang belum dibayarkannya. Presenter kondang Dahsyat inipun membantah tidak membayar pajak. Berikut Penjelasan Raffi Ahmad tentang Pembayaran Pajak.

"Selamat siang, saya Raffi Ahmad saya mau klarifikasi mengenai pemberitaan yg sedang beredar saat ini mengenai masalah pajak mobil saya dan saat petugas ke rumah, saya sedang berada di lokasi shooting. Sebagai warga negara Indonesia saya sangat taat wajib pajak patuh pajak dan bayar," katanya.

"Keluarga kami, saya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk semua kendaraan mobil kita patuh pajak, kita semua membayar dan perihal mobil yang jatuh tempo bulan ini semua dalam pengurusan. Soal motor ada beberapa motor atau mobil yang mungkin sudah kita jual di dua atau tiga tahun lalu tapi kita mungkin belum lapor untuk blokir saja, untuk pemberitaan di luar sana mungkin terlalu heboh. Jadi kita klarifikasi saja, sebagai warga negara yang baik kita pasti bayar pajak dan kita akan patuh untuk membayar pajak, terima kasih. Jangan dengarkan berita yang terlalu heboh, terima kasih," tambahnya.

"Mari kita semua membantu pemerintah provinsi DKI Jakarta dengan membayar pajak kendaraan bermotor yang masih kita miliki. Trimakasih," tutupnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7790 seconds (0.1#10.140)